Sablon Plastik Bungkus Daging Qurban

Sablon plastik daging qurban

Sablon Plastik Daging Qurban

Sablon plastik daging qurban, merupakan suatu bentuk trend baru dalam dunia Islam khususnya di Indonesia untuk merayakan hari qurban. Ini sesuatu yang baru dan tidak ada salahnya untuk terus dikembangkan.

Daging Qurban

Daging qurban hasil penybelihan hewan untuk dibagikan ke masyarakat memang sangat butuh adanya plastik atau kresek untuk membungkusnya. Dengan adanya bungkus, maka ini akan memudahkan panitia qurban dalam membagikan daging penyembelihanya ke masyarakat.

Penyembelihan Hewan Qurban

Penyembelihan qurban tentu saja dilaksanakan diseluruh wilayah di negara yang mayoritas panganutnya beragama Islam. Kegiatan ini biasanya dilaksanakan di Masjid-masjid. Disitulah nilai pentingnya adanya identias atau label dari masjid tertentu yang bisa di publikasikan lewat bungkus daging qurban.

Masjid A daging qurbanya ternyata sisanya banyak. Padahal masyarakat sekitar sudah kebagian semua. Biasanya panitia membagikanya ke daerah lain yang masih membutuhkan. Maka dengan adanya label atau nama masjid, itu bisa membantu masyarakat untuk mengetahui bahwa daging qurban yang diterimanya ternyata dari masjid ini, itu, dll. Untuk itu,
Kami menerima jasa sablon plastik bungkus qurban.

Jasa Cetak Sablon Kresek



Jasa cetak sablon kresek daging qurban ditempat kami tidak mahal. Qualitas bisa dibuktikan sendiri. Sudah banyak yang pesan pada kami, akhirnya berlangganan.  Karena kami tidak 100% profit oriented. Ada nilai yang lebih tinggi dari materi yang menjadi dorongan kami untuk itu. Di bawah ini adalah harga cetak sablon plastik bungkus qurban yang bisa Anda buat sebagai pertimanganya.

Kami menghargai cetak sablon bungkus daging qurban per 500 lmbar seharga Rp. 150.000,- dan per 1000 lembar seharga Rp. 250.000,-. Untuk ukurannya, keresek maksimal ukuran 4kg dengan ketentuan sablon 1 warna 1 sisi. Apabila Anda mempunyai kriteria diluar ini, bisa anda tanyakan pada kami mengenai harganya? Terima kasih.....

Komentar (0)

Posting Komentar